Laman

Kamis, 30 Agustus 2012

Duo BEGO :DD

Cwo: bebz, kok kta brbeda ea ?
Cwe: itu prasanmu aj syank, wlpun qta bda cnta kta ttep sama.
Cwo: msak sih ? Mang samanya gmn ? Jelasin dong..
Cwe: (k-PDan) ya jlas sama dong !! Krn cintamu brbentuk love jg sama kyak cintaku ma kmu brbentuk love jg, gmn sih loe ? Gk prnh valentinan ya?
Cwo: nggk, kn cwek prtmaku cma kmu ?
Cwe: haha.. Ndeso.. liat gue dong, mantan gue dah 175 biji, smpe
bisen gue valentinan..
Cwok: oh gtu ya ??
Cwe: iya dong sayaang.. Bsok kmu..
Cwok: aq gk mw jd cwok ke 176 untukmu...
Cwe: ywdah low gtu kujdikan yg ke 177 ?, 178 ?, 179 ?, 180 ? Mw yg mna ??
Cwo: yg ke 180 aja dech kyaknya angkanya keren juga, hehehe..
Cwek: pacar yg baik, hehe..
Cwok: ya dong sayang, demi kmu aq rela kmu sakitin..
Cwek: hahahahahahaha... Bego bnget ya..
Cwok: spa yg bego sayang ??
Cwek: gk ada, tuh angin lewat..
Cwok: ohh.. Angin lewat itu begok ya??
Cwe: udh jgn bnyak tnya.. Low tnya tuh skali aj jgn brkali2..
Cwok, oh skali aj ya?? Ywdh.. Kmu dah mkan blom, dah mndi blum, dah istrhat blom? Mw kmn lg ? Trus ngpain lg ? Bsok jlan lg gk ? Kpn kmu gk sibuk ??
Cwek: gk gitu jg kalee...!!
Cwok: yee... Gtu aj ngambek...
Cwek: Ya deh yank, gk ngmbek kok , aq kn cnta qmu..

Keesokan harinya..
Cwok: yank, aq pingin ksih cinta yg brbeda dg cwok2 yg lain ??
Cwek: ohya ?? So sweet bngeud sich kmu cayank..
Cwok: (mngeluarkan kado brbentuk kotak isinya kardus kotak smua tnpa ada apa2nya)
Ini untukmu cintaku yg brbeda.. Tdk brbentuk love lg tpi kotak, kmu suka ??
Cwek: ??? Gpp deh, sini gue buka isinya..
Cwok: kn cma bntuk cinta, npa tanya isi sgala ??
Cwek: kan yg pnting tuh isinya low cintanya mah gue bsa dpet dijalanan..
Cwok: oh jd gitu ?? Ok deh saayangku..
Cwe: (kecwa) ????? :( :(

Selasa, 22 Mei 2012

Keajaiban Al Qur’an dan Ilmu Pengetahuan

Diselamatkannya Jasad Fir’aun

“Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu” [QS 10:92]

masya Allah
Maurice Bucaille dulunya adalah peneliti mumi Fir’aun di Mesir. Pada mumi Ramses II Dia menemukan keganjilan, yaitu kandungan garam yang sangat tinggi pada tubuhnya.  Dia baru kemudian menemukan jawabannya di Al-Quran, ternyata Ramses II ini adalah Firaun yang dulu ditenggelamkan oleh Allah swt ketika sedang mengejar Nabi Musa as.
Injil & Taurat hanya menyebutkan bahwa Ramses II tenggelam; tetapi hanya Al-Quran yang kemudian menyatakan bahwa mayatnya diselamatkan oleh Allah swt, sehingga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Perhatikan bahwa Nabi Muhammad saw hidup 3000 tahun setelah kejadian tersebut, dan tidak ada cara informasi tersebut (selamatnya mayat Ramses II) dapat ditemukan beliau (karena di Injil & Taurat pun tidak disebut). Makam Fir’aun, Piramid, yang tertimbun tanah baru ditemukan oleh arkeolog Giovanni Battista Belzoni tahun 1817.Namun Al-Quran bisa menyebutkannya karena memang firman Allah swt (bukan buatan Nabi Muhammad saw).
Segala Sesuatu diciptakan Berpasang-pasangan
Al Qur’an yang berulang-ulang menyebut adanya pasangan dalam alam tumbuh-tumbuhan, juga menyebut adanya pasangan dalam rangka yang lebih umum, dan dengan batas-batas yang tidak ditentukan.
“Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa-apa yang mereka tidak ketahui.” [Yaa Siin 36:36]
Kita dapat mengadakan hipotesa sebanyak-banyaknya mengenai arti hal-hal yang manusia tidak mengetahui pada zaman Nabi Muhammad. Hal-hal yang manusia tidak mengetahui itu termasuk di dalamnya susunan atau fungsi yang berpasangan baik dalam benda yang paling kecil atau benda yang paling besar, baik dalam benda mati atau dalam benda hidup. Yang penting adalah untuk mengingat pemikiran yang dijelaskan dalam ayat itu secara rambang dan untuk mengetahui bahwa kita tidak menemukan pertentangan dengan Sains masa ini.
Meskipun gagasan tentang “pasangan” umumnya bermakna laki-laki dan perempuan, atau jantan dan betina, ungkapan “maupun dari apa yang tidak mereka ketahui” dalam ayat di atas memiliki cakupan yang lebih luas. Kini, cakupan makna lain dari ayat tersebut telah terungkap. Ilmuwan Inggris, Paul Dirac, yang menyatakan bahwa materi diciptakan secara berpasangan, dianugerahi Hadiah Nobel di bidang fisika pada tahun 1933. Penemuan ini, yang disebut “parité”, menyatakan bahwa materi berpasangan dengan lawan jenisnya: anti-materi. Anti-materi memiliki sifat-sifat yang berlawanan dengan materi. Misalnya, berbeda dengan materi, elektron anti-materi bermuatan positif, dan protonnya bermuatan negatif. Fakta ini dinyatakan dalam sebuah sumber ilmiah sebagaimana berikut:
“…setiap partikel memiliki anti-partikel dengan muatan yang berlawanan … dan hubungan ketidakpastian mengatakan kepada kita bahwa penciptaan berpasangan dan pemusnahan berpasangan terjadi di dalam vakum di setiap saat, di setiap tempat.”
Semua ini menunjukkan bahwa unsur besi tidak terbentuk di Bumi, melainkan dibawa oleh meteor-meteor melalui letupan bintang-bintang di luar angkasa, dan kemudian “dikirim ke bumi”, persis sebagaimana dinyatakan dalam ayat tersebut. Jelas bahwa fakta ini tak mungkin diketahui secara ilmiah pada abad ke-7, di saat Al Qur’an diturunkan.
Tulisan di atas hanyalah sebagian kecil dari keajaiban Al Qur’an yang ada dan ternyata sesuai dengan ilmu pengetahuan modern. Bagi yang ingin tahu lebih banyak silahkan baca buku referensi di bawah.
Jelas Al Qur’an itu benar dan tak ada keraguan di dalamnya.
”Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa” [Al Baqarah:2]
Jika agama lain bisa punya lebih dari 4 versi kitab suci yang berbeda satu dengan lainnya, maka Al Qur’an hanya ada satu dan tak ada pertentangan di dalamnya:
”Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.” [An Nisaa’:82]
Al Qur’an adalah satu-satunya kitab suci yang bisa dihafal jutaan manusia (Hafidz/penghafal Al Qur’an) sehingga keaslian/kesuciannya selalu terjaga. ------------------------(TAMAT)-------------------

Jumat, 28 Januari 2011

Penampakan UFO Sudah Ada Di Jaman Nabi Muhammad SAW


Benda Terbang Aneh (BETA) identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris: Unidentified Flying Object (UFO) atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Berikut beberapa catatan mengenai penampakan UFO dari zaman kuno, termasuk pada jaman Nabi Muhammad SAW :

1. Sastra Hindu Kuno, Ramayana.
Menguraikan penggunaan mesin terbang rumit, yang kemudian menjadi objek terhadap spekulasi tentang BETA.
2. Penulis Romawi, Iulius Obsequens.
Menulis bahwa pada tahun 99 SM, “Di Tarquinia menjelang matahari terbenam, objek bulat, seperti globe, perisai bundar atau bulat, terbang di langit dari barat menuju timur“.
3. Pada Jaman Nabi Muhammad SAW.
Usaid bin Hudhair melihat gumpalan awan yang menyerupai payung. Awan tersebut terlihat sangat indah dihiasi dengan benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, terang bercahaya. Akhirnya awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang.
4. Pada Tanggal 24 September 1235.
Jendral Yoritsune dan pasukannya mengamati bola aneh bercahaya yang terbang dengan pola tak beraturan di langit malam dekat Kyoto, Jepang. Penasihat jendral menyuruhnya agar tidak usah khawatir, itu hanyalah angin yang menyebabkan bintang kelihatan bergoyang.
5. Pada Tanggal 14 April 1561.
Langit di atas Nuremberg, Jerman, dilaporkan bahwa dipenuhi oleh banyak objek yang tampaknya sedang melakukan pertempuran di udara. Menurut cerita, bola-bola kecil dan cakram-cakram muncul dari tabung besar.

Ukiran kayu pada tahun 1566 karya Hans Gleser, yang melukiskan kejadian di Nuremberg tahun 1561.

Penampakan-penampakan UFO biasanya dihubungkan sebagai gejala supernatural, malaikat dan simbol-simbol keagamaan lainnya. Beberapa penyelidik mempercayai penampakan tersebut sebagai penampakan benda aneh di zaman kuno yang berhubungan dengan laporan piring terbang di zaman modern.

Ditemukan, Dinosaurus Kerdil Berjari Tunggal di China (Kamis, 27 Januari 2011 11:46)

BEIJING (Berita Dunia) - Sebuah spesies dinosaurus baru ditemukan di kawasan Linhe, China.


Para ilmuwan mengklaim hewan ini dengan nama linhenykus monodactylus yang merupakan spesies dinosaurus pertama dengan satu jari di kedua tangannya.

Menurut tim palaeontologist internasional yang menemukannya, Linhenykus monodactylus termasuk golongan alvarezsuroids, yakni cabang dari keluarga theropoda yang mengkonsumsi daging.

Tinggi hewan ini hanya mencapai dua kaki dan memiliki berat seperti halnya burung nuri besar,

Seperti diketahui, Theropoda merupakan nenek moyang burung modern saat ini dan juga dinosaurus terpopuler seperti Tyrannosaurusdan Velociraptor.

Linhenykus sendiri ditemukan tersimpan dalam bebatuan di kawasan perbatasan antara Mongolia dan China. Diperkirakan, fosil ini berusia 84 sampai 75 juta tahun lalu.

Dari fosil yang ditemukan, Linhenykuskemungkinan besar hanya memiliki tinggi hingga dua kaki atau sekitar 60 centimeter dengan bobot seberat burung beo.demikian diberitakan Daily Mail.

Berbeda dari keluarga theropod lainnya, seperti Tyrannosaurus rex dan Velocireptor, Linhenykus hanya memiliki satu jari di setiap tangannya, dilengkapi cakar besar.

“Theropod ini tidak lazim karena hanya memiliki satu cakar di kedua tangannya,” kata Michael Pittman, peneliti dari Department of Earth Sciences University College London, seperti diberitakan Physorg.

Kemungkinan, kata Pittman, cakar ini digunakan untuk menggali dan menemukan sarang serangga.

“Satu cakar di setiap tangan membuat spesies ini menjadi satu-satunya spesies dinosaurus yang hanya memiliki satu jari,” kata Pittman. “Ini juga menegaskan luasnya evolusi yang terjadi di berbagai theropod,” ucapnya.

Pittman menyebutkan, theropod non avian (yang tidak terbang) mulai dengan lima buah jari dan kemudian berevolusi menjadi hanya punya tiga jari di setiap tangannya.

“Tyrannosaurus merupakan pengecualian karena ia punya dua jari,” kata Pittman. “Akan tetapi, satu buah jari yang dimiliki Linhenykus menunjukkan bahwa modifikasi tangan padatheropod merupakan evolusi yang sangat kompleks dan ekstensif,” ucapnya.

Alasan hilangnya dua jari lain pada Linhenykus belum diketahui. Akan tetapi, kemungkinan jari tersebut lenyap karena jari-jari itu tidak lagi aktif digunakan dan secara alami berevolusi menjadi hilang. Hal serupa yang terjadi pada spesies ikan paus dan ular yang kehilangan kakinya selama evolusi berlangsung.

Ilmuwan Bawa Teknologi Hologram Kian Dekati Kenyataan


ARIZONA (Berita SuaraMedia) - Ilmuwan asal University of Arizona telah mengembangkan teknologi dimana suatu hari yang bisa digunakan untuk menyimpan sejumlah besar data dalam bentuk holografik.

Menurut salah satu ilmuwan Nasser Peyghambarian, substansi optik ini yang akan menawarkan aplikasi masa depan dalam bidang kedokteran dan manufaktur, serta dalam industri hiburan.

"Teknologi seperti komunikasi secara langsung dengan hologram sepertinya hanya ada di dalam film saja. Dan kami para ilmuwan mencoba membawanya keluar ke alam nyata," sebutnya, seperti diberitakan Nature.

"Tapi sekarang kita telah menunjukkan bahwa menciptakan hologram dinamis dari ukuran dan resolusi seperti di film adalah sebuah kenyataan," tambahnya.

Nasser mengaku bahwa tantangan awal untuk mencapai kualitas hologram sejati telah berhasil diatasi ketika tim berhasil menciptakan material yang mampu merekam dan menampilkan gambar 3D dengan refresh rate dua detik.


Yang pasti, sistem prototipe 3D menurut Peyghambarian menangkap informasi dengan syuting sebuah objek dari berbagai sudut - menggunakan total 16 kamera yang masing-masing mengambil gambar objek setiap detik.

Gambar tadi, selanjutnya diolah menjadi data pixel holografik oleh komputer yang mengirim sinyal ke dua laser, yang kemudian menulis data ke materi rekaman.

Selama proses penulisan, kedua materi bergabung untuk menciptakan sebuah pola interferensi cahaya dan patch gelap dalam bahan rekaman. gambar 3D kemudian direkonstruksi dengan menembakkan cahaya lain di pola.

"Dalam hologram statis, sifat fisik dari bahan rekaman secara permanen diubah oleh pola interferensi, sehingga gambar tidak pernah bisa segar," kata Nasser.(ar/ok/yhn)

Minggu, 26 Desember 2010

Welcome

Hy. Selamat datang di Blog saya..
Buat tmen2 Mts. Nurul Hikmah, andai Kalian tau saya.,.,., kalian terkejut.
dijamin de.,.,.,.,